May 4, 2018

Testimoni

Alhamdulillah….
CTC efektif meredakan tantrum pada anak.
Kebetulan ada 3 keponakan dirumah, kalau sudah tantrum, ributnya luar biasa ?
Teknik clapping mampu memberikan rasa nyaman, hingga uneg-uneg dan sampah emosi bisa digali lebih mudah.

Arie Prestiwanti
Foodpreneur dan Freelance Writer dari Surabaya

Alhamdulillah kemari sy praktek ke istri hasilnya luar biasa pk…karena istri habis melahirkan dan masih ada luka jahitan yang nyeri maka sy cb tahnik CTC Alhamdulillah rasa nyeri dari level 8 menjadi level 3 dan skrng sdah bisa berjalan normal tidak sperti biasanya yg setelah melahirkan…

Fakih Setia Budi .CH
Wiraswasta dari Cepu Kab. Blora

Teman kakak merasa tangannya suka kesemutan, dan pundaknya kaku. Saya ndak langsung CTC sakitnya, tapi saya tanya kira kira selama ini ada perasaan atau masalah apa yang dipendam.

Beliau cerita kalau beliau ini merasa kesal dan benci sama suaminya yang selama ini ndak pernah menghargai pendapat dan perasaannya. Dia merasa tidak bebas memukakan pendapat, dan akhirnya dipendam saja.

Setelah saya CTC dari level 10 turun jadi level 5. CTC selama 10 menitan. Mau lanjut lagi karena terbatas waktu.
Beberapa waktu kemudian saya tanya, katanya di rumah sering dia clapping sendiri, dan tangannya kesemutannya jauh berkurang. Alhamdulillah

————-

Anak saya smp kelas 7, berada di pondok. Berapa waktu lalu telpon nangis nangis katanya kesel semua temannya di kamar musuhin dia.

Saya suruh clapping (pas pulang pernah diajarin), tapi dia bilang ga bisa. Pas pulang langsung saya clapping perasaannya. Saya bilang, kalau kamu mau teman temanmu baik padamu, perasaan kamu yang harus dirubah jadi lebih baik, maka temanmu akan dengan sendirinya akan baik padamu.
Setelah clapping rasa kesel dan takut kembali ke pondok, akhirnya perasaannya lebih baik, dan berani kembali ke pondok. Saya bilang juga, kamu bunda kasih PR, setiap hari wajib senyum 20x sehari, tiap kali senyum minimal 3 menit.

Alhamdulillah, sekarang melihat dia lebih ceria, lebih betah di pondok, dan dia bilang sekarang temannya udah baik, udah jarang banyak masalah, dan beberapa kali dapat kesempatan mewakili kegiatan dari pondoknya.

Icuk Sukartini Ismindarti
Wirausaha dari Krian – Sidoarjo