CTC Menangani Kecanduan Rokok

Ini sebetulnya teman saya yang ingin berhenti merokok. Lalu dia bilang ingin mencoba kehebatan teknik terapi yang saya punya.

Saat memulai pembicaraan rokoknya sudah mulai dinyalakan lalu dia bikin lulucuan lelucon, dan mengobrol kesana kemari. Ngalor ngidul. Ternyata dia punya maksud, yaitu agar saya tidak bisa menghipnotis dia. Disangkanya saya akan pakai hypnotherapy untuk sesi kali ini. ?.

Setelah rokoknya setengah dihabiskan lalu saya mulai bertanya apa enaknya merokok. Dia menjawab ada sensasi ketenangan. Saya minta untuk dia rasakan ketenangan ketika menghisap itu. Setelah terlihat mulai fokus saya mulai keluarkan jurus clapping. Awalnya dia kaget kok terapinya model begini, lalu saya jelaskan inilah kesaktian teknik terbaru ?.

Tak Berapa lama kemudian ketika saya meng clapping dia mulai merasakan pening pening di kepalanya seperti pertama kali dia mencoba mulai merokok dan rokoknya mulai terasa hambar lalu terjadilah sesuatu….. Dia terbatuk-batuk.

Saya teruskan clapping sambil saya tanya coba cari di mana ketenangan yang kamu tadi temukan. Semakin dicari semakin pahit rasa di lidahnya.
Akhirnya rokoknya dia matikan.

Lalu saya gali kondisi-kondisi apa saja yang membuatnya terpicu untuk merokok. Semuanya saya clapping. Dan sebagai bentuk komitmen sisa rokok di bungkusnya di robek robek dan dibuang.

Terima kasih Pak Jum menyelamatkan si perokok dan keluarganya.

Testimoni dari Pak A. Prianggono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.